Minggu, 25 Februari 2018

Anda Bisa Buat Apapun Anda Bisa Bayangkan

Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki pabrik ide yang paling kuat di dunia di pundak Anda? Anda pikiran, gagasan, wawasan, dan intuisi dapat dibawa ke kehidupan dengan menggunakan kekuatan kreatif imajinasi Anda.
Apa imajinasi?



Imajinasi adalah kemampuan untuk menciptakan gambaran mental dari pikiran, gagasan, wawasan atau intuisi dalam pikiran Anda.
Fokus pada Satu Ide
Apa yang bisa Anda buat dengan daya kreatif imajinasi Anda? Anda dapat membuat apapun yang Anda inginkan. Misalnya Anda dapat mencapai top skor pada tes standar berikutnya, Anda dapat membuat penemuan baru; Anda dapat mengembangkan ide untuk mendapatkan jutaan dolar; Anda dapat menulis sebuah buku terlaris; Anda dapat membangun rumah impian Anda; Anda dapat memulai bisnis; Anda dapat menjadi pemimpin kelas dunia; atau Anda dapat mengirim manusia ke bulan.
Pada 25 Mei 1961 Presiden John F. Kennedy memicu imajinasi seluruh Amerika Serikat ketika ia menantang orang-orang Amerika untuk menempatkan manusia dengan aman di bulan pada akhir dekade ini. Visinya dicapai pada 20 Juli 1969 ketika Apollo 11 komandan Neil Armstrong melangkah dari tangga Lunar Modul dan ke permukaan Bulan.
Imajinasi adalah alat yang paling kuat yang dimiliki manusia karena dapat digunakan untuk membuat apa yang belum terlihat.
Kuncinya adalah bahwa manusia harus fokus kekuasaannya cukup imajinasi pada satu ide pada suatu waktu untuk mencegah dari hamburan energi kreatifnya.
Bentuk Gambar Mental
Anda tidak dapat membuat sesuatu yang Anda tidak dapat melihat. Anda harus "melihat" ide Anda sebelum Anda dapat membangunnya. Anda harus membentuk gambar mental yang jelas tentang apa yang Anda ingin membangun. Anda harus merenungkan ide Anda dari semua sudut dan perspektif. Gambaran mental Anda membentuk harus begitu jelas dan rinci yang Anda dapat menggambarkannya kata-kata.
gambaran mental ini penting karena tanpa itu, Anda tidak perlu membimbing Anda sebagai Anda membangun. Bagaimana jika Anda adalah seorang pembangun rumah mencari untuk membangun rumah tanpa cetak biru arsitektur. Seberapa sukses Anda akan?
Satu-satunya cara bagi Anda untuk memastikan keberhasilan Anda adalah untuk mengubah ide Anda menjadi sebuah gambar dalam mata pikiran Anda dan menggunakan gambar ini untuk kerajinan rencana Anda.
Lingkup Ide Out
Ide Anda harus disempurnakan dalam imajinasi Anda. Setelah Anda menentukan bahwa Anda memiliki gambar yang sempurna maka Anda dapat lingkup ide Anda keluar.
Penjajakan ide Anda memungkinkan Anda untuk menempatkan struktur di sekitarnya - ini adalah dasar dari rencana Anda untuk sukses. Ketika Anda "melihat" ide Anda dengan jelas Anda dapat memperjelas ruang lingkup ide.
Mencari jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan berikut:
& Bull; Apa yang saya inginkan?
& Bull; Mengapa saya menginginkannya?
& Bull; Seberapa besar / besar adalah gagasan?
& Bull; Siapa yang ide ini mempengaruhi?
& Bull; Siapa yang harus saya untuk membantu saya dengan ide ini?
& Bull; Ketika saya akan mulai bekerja pada ide ini?
& Bull; Apa yang harus saya belajar untuk membuat ide ini?
Setelah lingkup Anda ide Anda keluar, Anda menjadi juara ide. Anda bertanggung jawab untuk mengembangkan rencana yang akan membawa ide dari konsep dengan realitas.
Mengembangkan Rencana
Mengambil secarik kertas dan menulis ide Anda di bagian atas halaman. Selanjutnya, menulis angka satu sampai sepuluh di sisi kiri halaman.
Selanjutnya, untuk mencapai gagasan tertulis di bagian atas halaman, tanyakan pada diri sendiri satu pertanyaan sederhana, "Apa tugas / tindakan harus terjadi sebelum ide ini bisa diwujudkan?" Anda baru saja mengidentifikasi tindakan yang harus terjadi segera sebelum Anda menyadari ide Anda.
Sekarang, karena Anda telah mengidentifikasi pertama tugas / tindakan, sekarang Anda harus mengidentifikasi sisa tugas / tindakan yang harus diselesaikan sebelum mewujudkan ide Anda. Setelah Anda telah menulis tugas pertama Anda / tindakan bawah, Anda kemudian akan bertanya pada diri sendiri, "Apa tugas / tindakan harus terjadi sebelum tugas sebelumnya dicapai?" Anda akan terus mengajukan pertanyaan yang sama sampai Anda telah mengidentifikasi semua tugas utama dan / atau tindakan yang akan mengambil untuk mewujudkan ide Anda.
Jalankan Rencana
Anda baru saja diidentifikasi semua utama tugas / tindakan yang harus Anda capai sebelum Anda dapat mewujudkan ide Anda. Langkah berikutnya adalah bagi Anda untuk memprioritaskan dan mereorganisasi setiap tugas / tindakan ke dalam rencana yang bisa diterapkan.
Prioritaskan daftar tugas / tindakan dengan memilih tugas yang paling penting dan label mereka dengan nomor 1. Yang paling penting tugas / tindakan berikutnya harus diberi label dengan nomor 2. Yang paling penting tugas / tindakan berikutnya harus diberi label dengan angka 3 .
Anda akan terus label setiap tugas / tindakan sampai masing-masing memiliki nomor yang ditetapkan dan kemudian Anda akan mereorganisasi daftar sehingga semua nomor 1 adalah bersama-sama dan sama untuk nomor 2 dan 3 ini.
Pada titik ini, Anda telah berhasil diprioritaskan dan ditata kembali daftar tugas / tindakan.
Langkah terakhir adalah bagi Anda untuk memilih yang pertama tugas / tindakan pada daftar Anda dan bekerja di atasnya sampai Anda menyelesaikannya. Menetapkan tujuan untuk menyelesaikan setidaknya satu tugas / tindakan sehari-hari dan sebelum Anda tahu Anda akan telah berubah ide Anda menjadi kenyataan.
Ingat poin kunci berikut:
& Bull; Fokus pada satu ide
& Bull; Membentuk citra mental atau gambar dari ide
& Bull; Cakupan ide out
& Bull; Mengembangkan rencana
& Bull; Jalankan rencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar