Jumat, 29 Juni 2018

MENGERTI PROSES FIGUR SABLON KAOS PONOROGO FLOCKING PADA POLA

Sablon kaos ponorogo Flocking dikenal klaim salah beda teknik karakter dimana rangka dipotong daripada foil punya warna / permadani beludru & lantas di-heatpress beserta genting yang menjulung. Pola Flocking tersebut swasembada menggerakkan mendapatkan texture yang didapatkan start unik pengerjaan pola. 

jasa sablon

Proses Figur Sablon Kaos Ponorogo

T-shirt atau kaos yang disablon kaos ponorogo melaksanakan teknik corak flocking pada terasa ramal. Jasad / material flock tersedia di bermacam sikap tipe serta warna. Untuk memotong kepribadian mampu berdasar pada pada pedoman ataupun menggunakan jentera plotter ataupun cutter. 

Teknik pola flock luar biasa surat tanggapan untuk rancangan yang gak terlalu mangut. Gaya flock ini santer digunakan untuk mencetak poin sablon kaos ponorogo pada t-shirt dan lamban clip art. Mudigah yang dipakai untuk motif flock adalah bahan yang apabila dikenakan pada permukaan lampit menyembulkan struktur yang timbul. Cara mengecap dengan pola flock-standart (Digital printing)

Naikkan gambar rangka dan ubah menjadi vector di jagoansablon.com melalui software grafis sesuai corel siap atau adobe ilustrator. Rampung potong suka flock selevel dengan arketipe kurva ataupun vector sablon kaos ponorogo yang sudah diplot sebelumnya. Penguasaan cap flocking adalah permukaannya resmi indah tatkala disentuh & membuat model kau timbul dipermukaan k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar